Pagi Buta, Dandim 1615/Lotim "Geruduk" Kediaman Kapolres - www.okenews.net

Rabu, 01 Juli 2020

Pagi Buta, Dandim 1615/Lotim "Geruduk" Kediaman Kapolres

OkeNews.net - Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos didampingi Ketua Persit KCK Cabang Lotim Ny. Ira Agus Donny dan para Perwira Staf Kodim menggeruduk alias mendatangi kediaman Kapolres Lotim AKBP Tunggul Senantrio, S.IK., pagi buta, Rabu (01/07/2020).
Dandim Lotim bersama rombongan mengucapkan selamat ulang tahun Kapolres 

Melihat rombongan Dandim Lotim yang sudah memenuhi ruang tamu rumah Dinas, Kapolres Lotim terlihat bingung dan kaget melihat Dandim berpakaian dinas loreng (PDL) lengkap bersama anggota membawa kue tart ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

"Kami Keluarga Besar Kodim 1615/Lotim mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, Semoga TNI Polri tetap Jaya," ujar Dandim diikuti seluruh anggota.

Mendapat kejutan tersebut, Kapolres sambil tersenyum penuh bahagia didampingi Ketua Bhayangkara Cabang Lotim Ikke Tunggul Senantrio meniup lilin angka 74 dan memotong kue tart.

"Terimakasih kepada keluarga besar Kodim atas atensi dan ucapannya, saya pagi-pagi kaget melihat ruangan sudah penuh. Kirain ada apa, ini luar biasa," kata Kapolres.

Kapolres juga berharap agar kebersamaan TNI Polri kedepqn tetap kompak dan bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seusai memberikan kue tart, Dandim Lotim menyampaikan kegiatan yang sama dilakukan di seluruh Koramil jajaran Kodim Lotim sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian satuan terhadap saudaranya yakni Polri.

"Semoga kebersamaan dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa kita tingkatkan di masa yang akan datang dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments