Nakhodai NasDem, Inilah Tugas Bung Fatah di Kota Mataram - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Rabu, 02 September 2020

Nakhodai NasDem, Inilah Tugas Bung Fatah di Kota Mataram

OkeNews.net - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Mataram kini berada di bawah kepemimpinan baru.



Belum lama ini Ketua Garda Pemuda NasDem DPW Nusa Tenggara Barat, Lalu Fatahillah Prawira Negara ditunjuk jadi Ketua DPD NasDem Kota Mataram.


Dikonfirmasi melalui seluler, Ketua DPW NasDem Nusa Tenggara Barat, H. Muhammad Amin mengucapkan selamat dan berharap dengan terbitnya SK kepengurusan DPD Kota Mataram yang dinakhodai Lalu Fatahillah dapat menjadikan Kota Mataram yang lebih berprestasi. 


"Selamat Kepada adinda Fatah, semoga dapat memberikan prestasi yang membangggakan dan menjadikan Kota Mataram yang lebih baik," harap mantan orang nomer 2 di NTB ini. 


Sementara itu, Lalu Fatahaillah menyatakan, penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD sudah sesuai dengan keputusan dari DPP NasDem.


"Mandat penunjukan sebagai Ketua DPD Kota Mataram dikeluarkan per 31 Agustus lalu," ungkap Fatah, Selasa (02/09/2020) di Basecamp DPW NasDem NTB jalan Langko No. 53 Kota Mataram.


Menurut Bung Fatah, sapaan akrabnya, ditugaskan untuk mengawal misi partai NasDem dalam memenangkan pasangan calon yang diusung Partai NasDem H. Mohan Roliskana - TGH. Mujibrurahman atau pasangan HARUM pada Pilwali Kota Mataram akhir tahun mendatang.


Disehutkan, keluarnya SK DPD Kota Mataram dengan Nomer : 430-kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 dengan struktural masih dengan pengurus lama dan beberapa divisi dengan kepengurusan baru.