Lagi, Legislator PDI-P Lotim Turun Sapa Warga - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Sabtu, 17 Oktober 2020

Lagi, Legislator PDI-P Lotim Turun Sapa Warga

OkeNews.net - Sesuai dengan jadwal reses sebelumnya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj. Baiq Nurhasanah turun menyapa konstituennya. Kali ini ia menyapa masyarakat Dusun Alliqok Desa Korleko Kecamatan Labuan Haji, Sabtu (17/10/2020).


Hj Baiq Nurhasanah saat melakukan reses

"Reses kali ini kita laksanakan di Dusu Alliqok, Desa Korleko, Desa Bagik Payung Timur, dan Selong. Semua dusun yang dikunjungi ini merupakan dusun atau desa yang sebagian warganya pernah membantu saya untuk berjuang sehingga saya menjadi DPRD kembali," ujar Baiq Nurhasanah di sela-sela resesnya. 


BACA: Reses, Ini Pernyataan Legislator PDIP Lombok Timur 


Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P) itu menyebutkan, kegiatan reses ini harus dilakukannya demi menjaga amanah dan nama baik dirinya kepada konstituen yang pernah memilihnya.


"Tetap saya katakan kegiatan reses ini merupakan hak masyarakat yang harus kita lakukan, selain memberikan bantuan, hubungan kita juga kita jaga baik, supaya keharmonisan itu tetap utuh," ujar Nurhasanah.


Anggota dewan dua periode ini juga menegaskan, pentingnya menyentuh konstituen merupakan salah satu bagian silaturrahmi dan memperkuat jaringan -jaringan sebagai legislatif. "Selain itu, dengan turun melalui reses ini banyak hal yang kita serap dari masyarakat untuk dijadikan bahan pembahasan," terangnya.


Reses kali ini ungkap Nur Hasanah, sama pola yang dilakukan dari sebelumnya yakni dengan memberikan bantuan dana kepada 75 warga atau konstituen. Reses itu juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh muda desa setempat.


Selain memberi bantuan dana Nurhasanah juga memberi bantuan seratus (100) masker dengan membagikannya langsung kepada masyarakat untuk digunakan langsung di saat reses tersebut.


Legislator PDI-P itu menghimbau kepada semua masyarakat agar tetap menjaga kekompakan serta tetap mengikuti arahan pemerintah dalam menghadapi pandemi corona yang saat ini melanda dunia.


"Semoga pertemuan kita ini selalu diberikan keberkahan oleh Allah sehingga apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita tercapai," harapnya.