Paslon MANTHAB Kunjungi Pasar, Ini Harapan Pedagang Kecil Lombok Tengah - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Selasa, 27 Oktober 2020

Paslon MANTHAB Kunjungi Pasar, Ini Harapan Pedagang Kecil Lombok Tengah

OkeNews.net - Ikhtiar pasangan calon (Paslon) H Masrun dan TGH Habib Ziadi yang dikenal dengan pasangan MANTHAB untuk meyakinkan pemilih pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang terus dilakukan dengan menyapa ratusan warga di sejumlah dusun dan desa di Lombok Tengah, NTB.


Tidak hanya warga dusun dan desa yang didatangi oleh pasangan MANTHAB, namun pasar atau lapak tempat jualan warga pun terus didatangi guna melihat aktivitas para pedagang. Saat bertemu ia melakukan dialog dan bincang-bincang seputar harapan warga pada pemerintah agar bisa mengembangkan usaha mereka.


Calon Wakil Bupati nomor urut 3 TGH Habib Ziadi mengataka, para pedagang kecil seperti penjual ikan dan sayur mayur sangat perlu diperhatikan, karena menurutnya, para pedagang kecil itu merupakan bagian penting sebagai pemasok kebutuhan masyarakat tiap hari.


"Para pedagang kecil seperti inilah yang perlu diprioritaskan kedepan, jika saya terpilih. Karena mereka salah satu penyalur kebutuhan sehari-hari masyarakat banyak. Dengan menjual ikan yang walaupun terbatas modal namun bisa dinikmati banyak orang," ujarnya pada wartawan di sela-sela kesibukannya, Selasa (27/10/2020).


TGH Habib berjanji akan berupaya keras dalam memperjuangkan rakyat agar bisa meningkatkan tarap perekonomiannya dengan cara memberikan tambahan modal untuk pedagang mikro kecil agar tidak putus dalam mengembangkan usahanya.


"Insya Allah, jika ada izin Allah untuk menjadikan Pasangan MANTHAB ini sebagai pemimpin, peningkatan perekonomian rakyat menjadi prioritas kami agar masyarakat Lombok Tengah lebih sejahtera," ungkapnya.


Ditegaskan, saat ini ia sedang melaksanakan program listrik tenaga surya atau matahari. "Hal ini sedang berjalan di seribu titik dan akan berlanjut pada 4 ribu titik di seluruh Lombok Tengah ini," tegasnya.


Salah seorang pedagang, Inak Siah mengaku sangat senang didatangi calon wakil bupati dengan nomor urut tiga (3) itu, pasalnya ia baru pertama kali disapa calon wakil bupati Lombok Tengah.


Ia bersyukur hari ini bisa bertemu langsung dengan calon wakil bupati TGH Habib yang langsung melihat keadaan masyarakat seperti pedagang kecil saat berdagang di pasar ini. Ibu yang kesehariannya duduk berjualan ikan di salah satu pasar yang ada di Lombok Tengah itu berharap paslon ini bisa membantu masyarakat.


Ia juga berharap agar paslon nomor urut 3 itu menang nanti saat pemilihan yang berlangsung 9 Desember mendatang dan bisa memberikan perubahan untuk kemajuan masyarakat Lombok Tengah.