Geger, Seorang Warga Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah - www.okenews.net | selalu oke di hati | All rights reserved

Breaking

Halaman

Selasa, 12 Januari 2021

Geger, Seorang Warga Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah

OkeNews.net - Warga Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia Lombok Timur digegerkan dengan ditemukan seorang warga yang meninggal oleh pemilik sawah sekitar pukul 10:00 di wilayah Kelurahan Pancor kecamatan Selong, Selasa (12/01/2021)

Warga melakukan evakuasi mayat warga
yang ditemukan meninggal di tengah sawah

Warga yang meninggal atas nama Inaq Rahanun warga Dusun Timuk Jero Desa Dasan Lekong itu, sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya. 


Saat ini petugas dari TNI, Polri turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi mayat itu untuk dibawa ke rumahnya dengan dibantu oleh masyarakat yang turut menyaksikan mayat yang ditemukan warga tersebut. 


Menurut keterangan seorang keluarga, Inak Mawar menyebutkan, Inak Rauhun meninggalkan rumah sejak dua hari yang lalu sekitar selesai shalat subuh. Almarhumah diketahui mengalami gangguan pendengaran. 


Disebutkan, korban ditemukan pertama kali oleh H. Mustawan selaku pemilik sawah, ketika memperbaiki jaring padi yang rusak. H Mustawan tidak sengaja menemukan korban tergeletak di tengah sawah yang ditanami padi. 


Meski dengan rasa takut, H Mustawan lalu memanggil orang yang ada di sekitar sawah atas nama sapruddin kemudian mengkonfirmasi keluarga korban melalui jaringan telepon. Sapruddin juga termasuk tetangga korban yang meninggal.