KCP Bank NTB Syariah Pringgabaya Diresmikan, Wabup Berharap Pelayan Ditingkatkan - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Senin, 15 Februari 2021

KCP Bank NTB Syariah Pringgabaya Diresmikan, Wabup Berharap Pelayan Ditingkatkan

OkeNews.net - Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank NTB Syariah di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten  Lombok Timur, Senin (15/02/2021). 

Acara peresmian KCP Bank NTB Syariah di Pringgabaya

H Rumaksi mengatakan, pembukaan KCP Bank NTB Syariah di Pringgabaya diharapkan bisa mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, ia berharap peningkatkan pelayanan juga menjadi hal yang penting untuk dilakukan.


Melalui pelayanan yang baik, Wagub yakin bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mengakses layanan yang diberikan Bank NTB Syariah kepada masyarakat terutama pada nasabah. 


Wabup juga mengajak seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menyosialisasikan keberadaan Bank NTB Syariah kepada masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat menanamkan modalnya di Bank NTB.


Hal itu penting, kata Wabup, mengingat Bank NTB Syariah sebagai perusahaan milik daerah, pada akhirnya hasil pengelolaan dana masyarakat akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk deviden yang dimanfaatkan untuk pembangunan, “dari rakyat untuk rakyat”, imbuhnya. 

Wakil Bupati juga mengapresiasi program Tunas Sejahtera IB Amanah Bank NTB Syariah yang bekerja sama dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) NTB bagi petani bawang putih di Sembalun dan jagung. Program tersebut dinilai telah menyelamatkan petani. 


Wabup yang juga merupakan Ketua HKTI NTB juga menjamin kredit petani/ kelompok tani bawang putih di Sembalun dan jagung di wilayah selatan lancar dalam pembayaran kredit petani yang telah di fasilitasi HKTI NTB.


Hadir dalam cara peresmian itu, Manager General Dana dan Jasa, General Manager Kepatuhan, General Manager TSI, General Manager JKE, Direktur Utama, dan Direksi Bank NTB Syariah, Camat, Kepala Desa Pringgabaya dan tamu undangan lainnya.