Operasi, Polres Lotara Sasar Kenakalan Remaja dan Premanisme - www.okenews.net

Minggu, 21 Maret 2021

Operasi, Polres Lotara Sasar Kenakalan Remaja dan Premanisme

OkeNews.net -  Kegiatan operasi Kewilayahan dengan sandi “Bina Kusuma Rinjani 2021” terhitung mulai 15 maret hingga 28 Maret 2021 sudah mulai bergulir. Guna menindaklanjuti tugas tersebut, Kepolisian Resor (Polres)  Lombok Utara (Lotara) Polda NTB di bawah kendali Kasat Binams Polres Lotara IPTU muhamad Sarbini melalui unit dan fungsi di satuannya melakukan kegiatan.

Polres Lotara gelar operasi Bina Kusuma Rinjani 2021

Melalui media ini Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH menjelaskan, Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 tersebut menitikberatkan pada orientasi tugas kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan preman, (premanisme), kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak.


“Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 dilaksanakan untuk menekan timbulnya kejahatan preman, (premanisme), kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak,” jelasnya.


Dari bentuk dukungan ops Bina Kusuma Rinjani 2021 itu pihaknya sudah menyiapkan unit tugas operasional baik itu preemtif, preventif maupun represif yang diisi dari anggota fungsi Intel, Binmas, Sabhara dan Reskrim dan juga pengawasan dari unit provos di bawah kendali Kasat Binmas.


“Kami sudah menyiapkan anggota untuk tugas operasional diantaranya unit preemtif, preventif maupun represif juga pengawasan dari unit provos yang di ketuai oleh Kasat Binmas Dan kami akan memanfaatkan sumberdaya Polri yang ada di kesatuan kami," tambah AKBP Feri Jaya


"Mudah-mudahan rangkaian tugas yang kami laksanakan dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrea Lotara senantiasa aman dan kondusif," tandasnya

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments