RAWI Indonesia Siap Sebarkan Dakwah Aswaja - www.okenews.net

Minggu, 21 Maret 2021

RAWI Indonesia Siap Sebarkan Dakwah Aswaja

OkeNews.net - Mulataqo Sanawi ke-3 Rabithah Al-Atha' wal Irfan (RAWI) Ikatan Alumni Universitas Imam Syafi'i, Mukalla, Hadramaut, Yaman, sukses di selenggarakan di Pondok Pesantren Darul Mannan, Bangkalan, Madura Jawa Timur. 

Mulataqo Sanawi ke-3 RAWI di Bangkalan, Madura Jatim

Acara multaqo tersebut diselenggarakan sebagai bentuk evaluasi organisasi dan khidmat pada Guru Besar Sayyidi Syaikh Muhammad Ali Ba'athiyyah selaku Rektor Universitas dan Pengasuh Ribat Imam Syafi'i. 


Ketua Umum RAWI Fathurrahman, LC, dalam sambutanya menyampaikan, Multaqo ini berfungsi sebagai ajang merapikan AD/ART dan pergantian pengurus RAWI untuk melanjutkan perjuangan syiar syariah, tarbiyah, dan dakwah berbasis Ahlussunnah Waljamaah (Aswaja) di Indonesia dan dunia pada umumnya, Jumat (19/03/2021).


"Saya berharap dengan terselenggaranya multaqa sanawi (pertemuan tahunan) RAWI ini menjadikan RAWI lebih eksis," ungkap Fathurrahman Hafidz lulusan Yaman. Menurutnya, multaqa sanawi  ini diselenggarakan selama dua hari mulai hari Jumat-Sabtu, 19-20 Maret 2021.


Acara ini di hadiri oleh seluruh Alumni Universitas dan Ribath dari berbagai Daerah di Indonesia. Dalam acara tersebut, Ustadz Minanul Rahman terpilih menjadi Ketua Mandataris RAWI masa khidmat 2021-2023. 


Minanul Rahmah selaku ketua terpilih menyatakan siap berkhidmat dan mengemban amanah untuk perubahan yang lebih baik. "Harapan saya, RAWI mampu hadir sebagai wadah perkhidmatan kepada sayyid syeikh dan siap hadir di masyarakat sebagai juru dakwah yang bernafaskan ahlussunnah waljamaah," tutupnya.


#Jurnalis: Muazin | Editor: Am. Aliya

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments