Hebat...! Kinerja Kapolres Loteng Banyak Mendapat Apresiasi - www.okenews.net

Rabu, 04 Agustus 2021

Hebat...! Kinerja Kapolres Loteng Banyak Mendapat Apresiasi

Okenews - Hebat...! Kinerja Kapolres Lombok Tengah Polda NTB AKBP Esty Setyo banyak mendapat apresiasi masyarakat Lombok Tengah selama menjalankan tugasnya. 

Saiful Hadi (kiri) bersama Kapolres (tengah/baju putih) bersama anak-anak yang diberikan bantuan


Kali ini, apresiasi datang dari salah seorang aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Saiful Hadi. Menurut Saiful, selama Kapolres Esty Setyo bertugas di Lombok Tengah telah banyak berhasil menciptakan kondusifitas dan mengungkap kasus-kasus.


Menurutnya, lebih dari satu tahun menjabat, AKBP Esty Setyo betul-betul hampir tidak mengenal lelah menjelajah setiap pelosok Lombok Tengah. Bahkan tidak mengenal larut malam. 


"Selain menyelesaikan banyak kasus kriminal, AKBP Esty Setyo Nugroho juga gencar melakukan safari Kamtibmas ke tiap Kecamatan bahkan Desa, hingga mengisi sela waktunya dengan kerja-kerja sosial kemanusiaan," tutur Saiful, Selasa (03/08/2021).


Saiful juga yang merupakan warga asli Lombok Tengah ini, menyebut ada banyak harapan masyarakat untuk keamanan Lombok Tengah. Tentu keberhasilan dan prestasi atas pengungkapan kasus-kasus dari pihak kepolisian harus lebih baik lagi kedepannya. 


"Selama bertugas di Lombok Tengah ini, AKBP Esty Sutyo  telah banyak mengungkap kasus-kasus. Prestasi yang beliau ukir di Loteng patut di apresiasi," imbuhnya pria yang saat ini eksis menjadi aktivis di pusat ibukota Jakarta.


Saiful berharap pengganti AKBP Esty bisa terus melanjutkan kerja-kerja positifnya. Terutama dalam mengungkap kasus-kasus yang dapat merugikan masyarakat, mengingat wilayah Loteng terdapat objek-objek vital nasional, dari bandara hingga kawasan ekonomi khusus.


"Selamat bertugas di tempat baru Bapak AKBP Esty Setyo Nugroho. Semoga karirnya semakin cermerlang di masa mendatang," tutup Saiful. 


#Editor: Hanapi Baox


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments