Sekda Lotim Buka Turnamen Badminton di Jerowaru - www.okenews.net

Minggu, 24 Oktober 2021

Sekda Lotim Buka Turnamen Badminton di Jerowaru

Okenews.net | Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM Juani Taofik hadiri pembukaan Turnamen Badminton PB. Tanjung Ringgit (Taring ) Jerowaru Cup yang bertempat di Gedung olahraga (GOR) Kantor Camat Jerowaru, Minggu (24/10/2021).


Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasinya kepada pengurus PB Taring Jerowaru, dengan umur yang menginjak 10 tahun, masih aktif dan tetap kompak.


"Karena biasa gampang sekali kita membuat organisasi atau perkumpulan namun kadang-kadang cepat bubar" ucap Sekda termuda di NTB itu.


Tak hanya itu Sekda juga menyampaikan kekagumannya kepada para anggota PB. Taring Jerowaru yang tetap menjaga kekompakan. Ia berharap organisasi ini tetap exis dalam menjalankan program-program yang sudah direncanakan.


Sementara itu Ketua PB Taring Jerowaru Muhyin menyampaikan terima kasihnya atas kesediaan Sekda Lotim, karena berkenan membuka acara turnamen tersebut. Kedatangan Sekda merupakan semangat buat para anggota untuk meningkatkan kualitas dan skilnya.


"Kedatangan pak Sekda memang sangat luar biasa dalam mendukung acara ini dan merupakan kehormatan bagi kami" tandasnya.


Usai acara pembukaan turnamen Sekda langsung lakukan sparing dengan tim PB. Taring Jerowaru, sebagai simbol bahwa turnamen ini telah resmi dibuka.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments