Event MotoGp, Hotel dan Penginapan di Lotim Dipastikan Terisi - www.okenews.net

Jumat, 04 Maret 2022

Event MotoGp, Hotel dan Penginapan di Lotim Dipastikan Terisi


Okenews.net
- Menjelang event MotoGP Maret mendatang, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur melakukan sinkronisasi bersama. Hal itu untuk memastikan persiapan dan penyediaan Hotel dan Homestay di Lombok Timur. 

Sekertaris BPPD Lotim Yogi mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dan keterisian setiap hotel, terutama hotel dan penginapan yang ada di Lombok Timur. 

"Pertemuan kali ini bertujuan untuk memastikan kesiapan semua hotel di Lombok Timur jelang event motoGP," ungkapnya Jumat (04/03/2022). 

Disebutkan, sampai saat ini sudah ada beberapa artis grup band dan ada beberapa dari insatansi pemerintahan yang sudah membooking beberapa hotel dan penginapan di Lombok Timur. Ada juga yang masih dalam proses persiapan.

Beberapa artis grup band yang sudah membooking hotel seperti, grup band Jamrud, Samson, Padi. Sementara untuk grup band Slank masih dalam proses.

"Sedangkan untuk Tamu dari instansi pemerintah Kabupaten Mamuju Provinsi Sumatera Barat kita akan arahkan untuk menginap di Kota Selong," ujarnya. 

Untuk standar akomodasi penginapan di Lombok Timur dan harga tiket, tidak memberlakukan perbedaan harga. Baik wisatawan lokal, luar daerah maupun mancanegara.

Menurut data yang dihimpun terkait penginapan yang ada di Lombok Timur terdapat kurang lebih sekitar 398 pengunjung yang sudah memesan hotel dan homestay.

"Kami dari pihak BPPD juga memastikan selain menyediakan beberapa fasilitas penginapan, kami juga akan memastikan pihak penyedia penginapan untuk membuat gerai industri kreatif UMKM dan rumah oleh-oleh khas daerah," tutupnya.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments