Hari Pertama Pasca Lebaran, Pemda Lotim Gelar Halal Bihalal - www.okenews.net

Senin, 09 Mei 2022

Hari Pertama Pasca Lebaran, Pemda Lotim Gelar Halal Bihalal

Apel upacara sekaligus halal bihalal 

Okenews.net
- Hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran Idul Fitri 1443 Hijiriah, Pemerintah Kabupaten Lombok Timur menggelar upacara dan halal bi halal di halaman kantor bupati, Senin (09/05/2022).

Upacara sekaligus Acara Halal Bihalal yang dihadiri seluruh pejabat tinggi serta seluruh staf ahli lingkup Setdakab Lombok Timur.

"Upacara ini kita adakan selain untuk mempererat tali silaturrahmi, kita harapkan upacara ini juga mampu mejadi awal yang baik pasca cuti bersama kemarin," ungkap Sukiman dalam sambutanya.

Dalam suasana Idul fitri ini juga ia berharap semua hadir sebagai pribadi yang suci ibarat bayi yang baru lahir, dan dengan penuh semangat menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya apel dan halal bihalal ini semoga dapat membakar semangat para pejabat untuk memperbaiki diri, agar kedepanya menjadi lebih baik," sambungnya.

Sukiman juga mengajak seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan ibadahnya agar apa yang telah di perbuat di bulan Ramadhan kemarin menjadi amal ibadah yang baik di sisi Allah.

Tak lupa pula, dalam acara halal bihalal tersebut Bupati Lombok Timur menyampaikan tausiah keutamaan puasa, dan hikmah berpuasa Ramadhan dengan berbagai keberkahannya.

"Semoga amal ibadah kita semua, selama bulan Ramadhan dapat diterima Allah Swt," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments