Jaga Kebugaran, Persit KCK Lakukan Olahraga Bersama - www.okenews.net

Selasa, 26 Juli 2022

Jaga Kebugaran, Persit KCK Lakukan Olahraga Bersama

Foto: Ibu-ibu Persit KCK lakukan Olahraga di Labuhan Haji 
Okenews.net -  Guna menjaga kebugaran dan kesehatan, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 1615/Lotim menggelar olahraga keliling Koramil jajaran.

Seperti yang dilakukan pagi ini di Koramil 1615-08/Labuhan Haji, Selasa (26/07/2022) menggelar olahraga bersama yang diikuti ibu-ibu Persit KCK ranting jajaran Kodim 1615/Lotim.

 Tampak ibu-ibu Persit KCK antusias dan semangat mengikuti gerakan senam yang diiringi musik dilanjutkan pertandingan bola volly.

Ketua Persit KCK Cabang Lotim Ny. Rima Muhammad Said menjelaskan olahraga bersama ini merupakan program Persit yang digelar setiap Minggu secara bergilir di Koramil jajaran Kodim 1615/Lotim.

"Hari ini dilakukan di Koramil Labuhan Haji dengan kegiatan senam pertandingan bola volly. Kegiatan yang sama juga sebelumnya dilakukan di Makodim," terangnya.

Hal itu dilakukan menurut Rima, sebagai salah satu upaya untuk merekatkan hubungan silaturahmi khususnya ibu-ibu Persit jajaran Kodim 1615/Lotim beserta keluarga.

Sedangkan Danramil 1615-08/Labuhan Haji Kapten Inf Muslim mengatakan olahraga merupakan kegiatan rutin satuan untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh mengingat sekarang musim dingin.

Ia juga menyarankan meskipun musim dingin agar jangan malam minum air putih dan berolahraga agar badan tetap sehat dan bugar.

Pada kesempatan itu hadir juga Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., bersama Kasdim Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments