Bupati Lombok Timur Buka LARPA Cup 2023 - www.okenews.net

Minggu, 15 Januari 2023

Bupati Lombok Timur Buka LARPA Cup 2023

Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy membuka Turnamen Sepak Bola LARPA Cup 4 tahun 2023
Okenews.net - Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy membuka Turnamen Sepak Bola Lazuardi-Puspa Kerma (LARPA) Cup 4 tahun 2023 se-Pulau Lombok. Pembukaan kegiatan ini berlangsung di Lapangan Umum Sepak Bola Tanjung Teros, Ahad (15/01/2023).

Sukiman menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Turnamen LARPA Cup 4 terutama club dari Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Tengah yang ikut adu tanding. Ikutnya peserta dari kabupaten lain diharapkan dapat mengukur perkembangan sepak bola di Lombok Timur.

Ia berharap, para pemain dapat bermain sportif dan wasit dapat memimpin jalannya pertandingan sesuai ketentuan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan dalam pertandingan nanti.

Ketua Panitia Turnamen Hilman Jauhari menyampaikan total peserta Turnamen LARPA CUP sebanyak 32 club yang terdiri dari 24 club Askab Lombok Timur, 6 club dari Askab Lombok Tengah, dan 2 dari Askab Lombok Barat.

Open Turnamen ini dijadwalkan berlangsung selama 64 hari, terhitung 15 Januari sampai dengan 19 Maret 2023. Total hadiah yang telah disiapkan bagi juara turnamen ini mencapai Rp. 60 juta.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments