Sekda Buka Turnamen Badminton PWI Lotim Cup, 56 Peserta Siap Berlaga - www.okenews.net

Senin, 23 Januari 2023

Sekda Buka Turnamen Badminton PWI Lotim Cup, 56 Peserta Siap Berlaga

Sekda Lotim (tengah) saat membuka turnamen badminton
Oknewsnet.net - Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur HM Juaini Taofik membuka secara resmi Turnamen Badminton PWI Cup 2023 di Bale Wartawan Selong, Senin (23/01/2023). 

Turnamen ini diikuti 56 peserta atau 28 pasangan siap Berlaga pada turnamen ini. Rinciannya, 16 pasangan berlaga di pool A dan 12 di pool B. 

Ketua Pantai Turnamen Badminton PWI Hasanah Efendi mengatakan, turnamen ini untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan diselenggarakan di Sumatra Utara pada Februari mendatang. 

Tujuannya, membangun solidaritas sekaligus memperkokoh silaturrrahim dengan semua pemangku kepentingan yang ada di daerah.

Selain itu, tujuannya untuk mengasah skill jurnalis karna cabang bulu tangkis masuk cabang lomba di Persatuan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), "ujarnya.

Ketua PWI NTB Nasrudin Zaen mengatakan, PWI NTB mendukung penuh turnamen ini. Turnamen ini momentum baik untuk membangun jejaring dan sportivitas. "Kedepan, ini bisa menjadi open turnamen, "imbuhnya.

Sementara itu, Sekda Lotim HM. Juaini Taofik menyampaikan sebagai bagian dari pentahelix dalam proses pembangunan, peran media sangat penting untuk menciptakan ekosistem pemerintahan yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Karna itu, dia berharap turnamen bisa semakin memperkokoh tali silaturrahmi dan menguatkan peran media dalam mengawal proses pembangunan sehingga Lombok Timur semakin maju. 

"Dengan membaca bismillah, turnamen Badminton PWI Cup 2023 segera resmi dibuka, "tutupnya. (Ok2)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments