Keren, 6 Siswa MAN 1 Lotim Ikuti Porprov NTB 2023 - www.okenews.net

Jumat, 17 Februari 2023

Keren, 6 Siswa MAN 1 Lotim Ikuti Porprov NTB 2023

Siswa siswi MaN 1 Lotim siap berangkat adu tanding
Okenews.net - Keren, 6 Siswa MAN 1 Lotim kembali menoreh prestasi. Mereka terpilih mewakili Lombok Timur pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprof) NTB tahun 2023 dalam berbagai cabang olahraga. 

Untuk Lomba catur diwakili Dewi Purnamasari, lomba panahan diwakili M Fatur Alfarabhi, lomba drumband diwakili Nurul Indah Khairunnisa," ungkap pembina Olahraga Prestasi MAN 1 Lotim Irhadi, Jumat (17/02/2023).

Sementara lomba futsal diwakili oleh M Ginandra Damanuri, untuk lomba boxing diwakili Herianto Supriadi, dan Ahmad Zaki Aldrin mewakili lomba Kuras Boxing.

Irhadi mengatakan, hari ini Jumat 17 Februari 2023 semua atlet Lotim dilepas oleh Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy di kantornya.

Dalam amanah, ia menyampaikan bahwa semua atlet harus diikhtiar maksimal untuk merebut prestasi dengan menjunjung tinggi sportivitas dan pemda tentu akan memberikan dukungan maksimal.

Terpisah, Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni menyampaikan terima kasih dan dukungannya atas prestasi yang diraih tim siswa MAN 1 Lotim ini. 

"Ini menjadi kebanggaan kita semua bahwa kontingen Lotim dan kabupaten lainnya pada Porprov NTB ini dapat diwakili dan diperkuat oleh siswa MAN 1 Lotim," ujarnya. 

Ia menegaskan, prestasi ini harus diapresiasi termasuk pihak madrasah berkewajiban untuk memberikan suport berupa bekal selama berkompetisi di Mataram.

Tidak hanya itu, pihak madrasah juga akan berikan reward jika mereka meraih juara sebagai implementasi dari program tebus prestasi yang merupakan program madrasah.

"Hal itu sebagai bentuk motivasi dan keberpihakan madrasah pada setiap ikhtiar siswa untuk mempersembahkan prestasi untuk MAN 1 Lotim, tegas kamad asal Rensing Sakra Barat itu.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments