Sukiman Sapa Atlet di Arena Laga - www.okenews.net

Jumat, 24 Februari 2023

Sukiman Sapa Atlet di Arena Laga

Bupati Sukiman bersama para atlet
Okenews.net - Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy menyaksikan secara langsung para atlet Lombok Timur yang berlaga.

Bahkan ia menyapa para atlet yang akan berlaga di sejumlah cabang olah raga Pekan Olah Raga  Provinsi XI NTB yang sedang berlangsung di Kota Mataram pada Jumat (24/2/2023).

Bupati pada kesempatan itu menghadiri penutupan pertandingan Cabor Bridge dan menyerahkan langsung medali emas kepada atlet bridge Lombok Timur. 

"Terima kasih yang tulus kepada para atlet Lombok Timur yang telah mempersembahkan prestasi terbaiknya di ajang Porprov XI NTB ini," ucapnya. 

Pada cabor ini Lombok Timur keluar sebagai juara umum dengan perolehan dua medali emas dan dua medali perak.

Sukiman juga menghadiri pertandingan dan acara pengumuman juara Cabor Kempo. Pada cabor ini Lombok Timur meraih  tiga medali emas dan dua medali perak.  

Ia menyampaikan prestasi terbaik harus diapresiasi dengan baik pula. “Tentu prestasi terbaik itu harus dihargai dengan penghargaan terbaik juga," ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI Lombok Timur Lalu Makbul Maya menyampaikan bahwa Kontingen Lombok Timur pada Porprov XI NTB kali ini telah melampaui target.

Apalagi jika dibandingkan perolehan medali pada Porprov tahun 2018 lalu.  Lombok Timur saat itu hanya menyumbangkan 19 medali emas saja. 

Ia berharap tahun ini Kontingen Lombok Timur dapat naik peringkat dan bisa bertahan dalam tiga besar Porprov XI NTB 2023.

Daftar perolehan sementara medali Porprov XI NTB 2023 yang dirilis Pemprov NTB melalui akun instagram @NTBProv (update Jumat 24/2 jam 20:00 Wita) Lombok Timur berada di peringkat ke tiga.

Peringkat pertama Kota Mataram dan kedua Lombok Tengah dengan perolehan 32 medali emas, 41 perak, dan 40 perunggu (total 113 mendali).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments