Dandim 1615/Lotim Terima Korp Raport Pergeseran Danramil dan Pasi Kodim - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Kamis, 16 Juli 2020

Dandim 1615/Lotim Terima Korp Raport Pergeseran Danramil dan Pasi Kodim

OkeNews.net - Berdasarkan Sprin Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos Nomor 507/VII/2020 tanggal 10 Juli 2020, beberapa Danramil dan Perwira Staf Kodim 1615/Lotim bergeser jabatan. 

Demikian disampaikan Dandim 1615/Lotim seusai menerima korp raport Danramil dan Perwira Staf di Aula Makodim Lotim, Kamis (16/07/2020).

Disebutkannya, Danramil yang mengalami pergeseran jabatan antara lain Danramil Masbagik Kapten Inf Fahmi pindah satuan ke Kodim 1606/Lobar digantikan oleh Danramil Sembalun Kapten Inf Abdul Wahab. Jabatan Danramil Sembalun digantikan Pasiter Kodim Kapten Inf Muslim dan pejabat Pasiter yang baru Kapten Inf I Nengah Seneng yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Sikur, sedangkan Danramil Sikur di jabat oleh mantab Pasiops Kapten Inf Keman.

"Pergeseran jabatan ini dalam rangka penyegaran organisasi dan pergantian tugas agar tidak jenuh dalam satu tugas atau wilayah dengan harapan kinerja personel akan semakin baik," terang Agus Donny.

Agus Donny juga mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Fahmi atas dedikasi dan kinerja selama mengabdikan diri di Kodim 1615/Lobar.

"Jadikan ilmu dan pengalaman kerja selama di Kodim Lotim sebagai bekal untuk melaksanakan tugas ditempat baru," pesan Dandim kepada Kapten Fahmi.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Lotim tersebut juga berpesan kepada para Danramil dan Perwira Staf yang bergeser jabatan dalam Kodim agar meningkatkan kinerja di tempat yang baru tentunya dengan memaksimalkan dalam pelaksanaan tugas.

"Mari kita tingkatkan kinerja dan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kasdim Lotim Mayor Inf Arifianto, para Danramil dan Pasi serta Persit KCK Cabang Lotim.