Buka Jalan Baru, TNI Bersama Warga Gotong Royong - www.okenews.net

Jumat, 20 November 2020

Buka Jalan Baru, TNI Bersama Warga Gotong Royong

OkeNews.net - Semangat kebersamaan terus ditunjukan TNI dan masyarakat seperti yang terlihat di Lingkungan Bagik Longgik Barat Kelurahan Rakam Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur NTB, Jumat (20/11/2020).


Sekitar 25 orang anggota Koramil 1615-01/Selong bersama ratusan warga setempat menggelar gotong royong membuka jalan sepanjang 250 meter dengan lebar 4 meter yang dipimpin Babinsa Rakam Serka Abdullah.


Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., disela-sela memantau pertandingan tannes Dandim Lotim Cup di Makodim memberikan apresiasi atas kerjasama jajarannya dengan masyarakat dalam pembukaan jalan usaha tani.


"Ini wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kompak membangun desanya untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat," terangnya.


Jalan ini, menurut Agus Donny, sangat strategis karena menghubungkan dua dusun yang terpisah yakni Lingkungan Batu Belek Barat menuju Lingkungan Bagik Longgik Barat yang langsung menuju pasar. "Jadi akses menuju pasar semakin mudah," ujarnya.


"Semoga apa yang sudah diusahakan dan dikerjakan bersama ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar," pungkas mantan Danyonif 742/SWY tersebut sambil tersenyum.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments