Danyonif 742/SWY Lepas Dua Prajurit ke Libanon - www.okenews.net

Sabtu, 05 Desember 2020

Danyonif 742/SWY Lepas Dua Prajurit ke Libanon

OkeNews.net - Komandan Yonif 742/SWY Mayor Inf Bayu Sigit Dwi Untoro melepas dua orang personel Yonif 742/SWY yang tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda (Konga) TNI UNIFIL Indobat XXIII - O Tahun 2020 di Mako Yonif 742/SWY Gebang Mataram NTB, Sabtu (5/12/2020).


Dua orang personel tersebut yakni Praka Ketut Ngurah Suputra dan Praka Wayan Ardi akan melaksanakan tugas di Libanon berdasarkan permintaan dari Komando Atas melalui berbagai seleksi yang sudah dilalui.


Pada kesempatan tersebut, Danyonif 742/SWY mengucapkan selamat bertugas dan suatu kebanggaan bagi prajurit TNI yang dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan.


"Tugas merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab yang baik," tegasnya.


Menurutnya, tugas yang diemban oleh pasukan Konga UNIFIL ini sarat dengan misi negara. Untuk itu, jaga nama baik dan kehormatan satuan, bangsa, dan negara tentunya dengan semangat, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi.


"Jadikan setiap latihan dan pembekalan yang telah dilakukan sehingga dapat memperkecil kesalahan ataupun hal-hal yang tidak perlu," pesan Alumnus Akmil 2003 tersebut.


Mengakhiri amanahnya, Bayu Sigit berharap agar personel Yonif 742/SWY yang lain dapat mengikuti jejak untuk menjadi Pasukan Kontigen Garuda TNI UNIFIL Indobat pada periode berikutnya.


"Tetap semangat dan berikan yang terbaik bagi satuan, bangsa dan negara," pungkasnya sambil mengepalkan tangan penuh semangat.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments