Kader NW Diingatkan Tetap Dukung Program Pemerintah - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Rabu, 03 Februari 2021

Kader NW Diingatkan Tetap Dukung Program Pemerintah

OkeNews.net - Wakil Gubernur NTB Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah berharap kepada semua kader Nahdlatul Wathan untuk menjadi yang terdepan mendukung program pemerintah.

Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah

Apalagi saat ini bangsa Indonesia masih dilanda pandemi covid-19. Oleh sebab itu ia berharap agar dapat membantu pemerintah untuk mencegah penyebarannya dengan mensosialisasikan pentingnya pencegahan covid-19 kepada masyarakat. 


"Ajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan," tegas Wagub saat pelantikan pengurus cabang NW se-Kabupaten Lombok Barat, Rabu (03/02/2021).


Wagub yang juga zurriyat pendiri NW itu menegaskan, kader NW sebagaimana yang sering disampaikan pendirinya, harus terus berperanserta dalam membangun bangsa dan tanah air.


"Kader-kader NW harus terus menebarkan kebaikan melalui kegiatan pendidikan, dakwah dan memajukan ekonomi ummat," ajak Umi yang membait para pengurus yang dilantik.


Ia juga mangajak kader NW selalu melaksanakan dan mewarisi ajaran guru gesar al-Magfurullan Maulana Syeikh TGH. Zainunddin Abdul Madjid dan melaksanakan perintah dan arahan pimpinan TGB. DR. H. Zainul Majdi, MA.


Masalah internal NW yang dualisme ia mengajak semua kader menyikapi dengan tenang, sabar dan selalu menebar kebaikan. Jangan terpancing dengan provokasi pihak-pihak tertentu.


Selain pelantikan pengurus cabang NW juga digelar pelantikan Pengurus Daerah Pemuda NW Lombok Barat yang dilantik oleh pengurus wilayah NTB.


Kepada Bupati Lombok Barat, wagub menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan fasilitas sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.