Wujudkan NTB Bebas Narkoba, Pemprov Masifkan "Desa Bersinar" - www.okenews.net

Kamis, 24 Juni 2021

Wujudkan NTB Bebas Narkoba, Pemprov Masifkan "Desa Bersinar"

Okenews - Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah mengatakan, program BNN yakni Desa Bersih Narkoba (Bersinar) dapat dimasifkan penyebarannya di seluruh kabupaten/kota, demi mewujudkan NTB Gemilang yang bebas dari narkoba.



“Desa Bersinar harus disebar di seluruh kabiupaten/kota, hal ini dapat mengurangi penyebaran narkoba,” kata Zulkiefli saat menerima audeinsi Kepala BNN NTB yang baru, Kombes Pol. Gagas Nugraha yang berlangsung di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (24/06/2021).


Zul mengapresiasi BNN atas kerja kerasnya memberantas hal-hal yang merusak generasi muda sedini mungkin, sehingga peredaran narkoba dapat ditekan kontribusinya bagi seluruh negeri. “Semoga daerah kita menjadi bersih, terdepan, bersinar dan bebas dari narkoba,” tutup Zul.


Kepala BNN NTB, Kombes. Pol. Gagas Nugraha menjelaskan, Desa Bersinar adalah program pusat yang diteruskan oleh BNNP di seluruh Indonesia. 


Gagas panggilan akrab Kepala BNNP NTB ini akan terus memprioritaskan "Desa Bersinar" dan menjalankannya di seluruh kabupaten/kota se NTB. 


“Kita akan fokus juga dengan "Desa Bersinar" dan  program pemerintah daerah akan kita satukan dan kita akan berkoordinasi dengan beberapa stakeholder serta komponen masyarakat lainnya dalam memberantas narkoba,” jelasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments