Bilelando Diterjang Angin Puting Beliung - www.okenews.net

Jumat, 24 Desember 2021

Bilelando Diterjang Angin Puting Beliung


Okenews.net
- Angin Puting Beliung Kembali menerjang Dusun Aur Manis Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah, Kamis malam tepatnya tanggal 23 Desember 2021 sekitar pukul 22.30 wita.


Bencana alam angin puting beliung tersebut mengakibatkan terputusnya aliran listrik dan pohon tumbang yang menutupi badan jalan.


Sebelum terjadi Angin Puting Beliung tersebut terlebih dahulu terjadi hujan deras  yang disertai dengan samberan kilat dan petir. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan tidak terdapat korban jiwa atas peristiwa tersebut, hanya mengakibatkan kerusakan ringan rumah warga. 


Kapolsek menyampaikan data masyarakat korban angin puting beliung tersebut yang diantaranya atas nama Napiah, Rai, dan Amaq Bah. Ketiga orang tersebut hanya mengalami atap rumah rusak ringan, dan masih bisa ditempati. 


Kapolres Lombok Tengah menyampaikan ucapan ikut prihatin atas bencana alam yang di alami masyarakat yang ada di Praya Timur, dan mengajak masyarakat untuk selalu bersabar dalam menghadapi musibah yang dialami.


"Jajaran Polres Lombok Tengah, khususnya Polsek Praya Timur, sudah saya perintahkan untuk turun dan membantu Masyarakat yang sedang mengalami musibah tersebut,  dan alhamdulillah anggota sudah turun ke lokasi membantu dan memantau kejadian tersebut," tutup Kapolres.


            

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments