PKH Cup 2021, Klub Singa Sakti Tumbangakan 2 Jawara - www.okenews.net

Minggu, 19 Desember 2021

PKH Cup 2021, Klub Singa Sakti Tumbangakan 2 Jawara

Okenews.net - Klub Futsal Program Keluarga Harapan (PKH) Singa Sakti yang Bermarkas di Rambang Perbatasan Sakra Timur dan Labuhan Haji tumbangkan dua jawara tahun sebelumnya dalam laga PKH Cup V 2021 yang berlangsung, Ahad (19/12/2021). 

Kedua klub jawara itu adalah PKH Aikmel FC juara 2019 dan Gonam FC Masbagik 2020 lalu. Skor pertandingan masing-masing klub yang baru saja berlaga yakni, Singa Sakti vs Aikmel 5 - 4 dan Singa Sakti vs Gonam Masbagik 5 - 3.


Tumbangnya para juara di laga PKH Cup V 2021 membuat harapan kedua klub itu pupus untuk mempertahankan kemenangan mereka. Ironinya, kedua klub itu ditaklukkan dengan mudah oleh Klub Singa Sakti. 


Menager Singa Sakti sekaligus Ketua Panitia PKH Cup V 2021 Samsul Hadi mengatakan, tumbangnya kedua klub itu membuat langkah Klub Singa Sakti sedikit lega karena keduanya merupakan klub yang dikenal kuat. 


"Semua klub cukup khawatir menghadapinya, namun ternyata mereka harus menerima kekalahan hari ini, dan takluk di bawah tekanan para pemain Singa Sakti," ungkap Samsul. 


Meski demikian, kepastian siapa yang akan meraih juara tahun ini belum bisa dipastikan, karena masih ada klub yang bakal berlaga sampai Selasa 21 Desember lusa yakni klub yang masuk semi final memperebutkan juara 1 dan 2. 


"Selasa esok penutupan  sekaligus semi final antara Gonam FC dan Dinsos Lotim dan final Singa Sakti melawan Pringgabaya FC," ucap pria yang karib disapa Gus Samsul itu. 


Ia berharap semangat dan solidaritas tetap terjaga. Karena tujuan PKH Cup ini bukan semata juara, tapi memperat semangat persaudaraan dan ajang silaturrohim. 


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments