KONI Lombok Timur Gelar Raker, Pengurus Dingatkan Transparan - www.okenews.net

Kamis, 19 Mei 2022

KONI Lombok Timur Gelar Raker, Pengurus Dingatkan Transparan

Suasana Raker Koni Lombok Timur
Okenews.net - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lombok Timur menggelar Rapat Kerja (Raker), Kamis (19/05/2022).

Ketua Panitia Raker KONI Lotim H Sirman melaporkan peserta raker KONI Lotim tahun ini diikuti seluruh cabor yang telah terdaftar di KONI.

"Ucapan terima kasih kepada Pemkab yang telah mensuport kegiatan raker ini, termasuk telah menggarkan anggaran untuk pembinaan atlet dan cabor," ucapnya.

Sementara Ketua KONI Lombok Timur HL Makbul Maya berharap momentum raker saat ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, sehingga tantangan kedepan dapat diformulasikan dengan kinerja yang lebib baik.

Ia menegaskan, kemajuan olahraga harus mendapat dukungan semua pihak, baik cabor, dinas maupun pemerintah.

Untuk KONI Lotim telah mempersiapkan atlet atlet terbaik dalam hadapi even Porprov Nopember mendatang.

Ketua KONI NTB Mori Hanafi mengajak pengurus KONI Lotim untuk tetap transparan soal penggunaan anggaran yang dikelola. 

Hal tersebut menyusul adanya laporan ke APH dari masyarakat terkait penggunaan anggaran oleh pengurus KONI di sejumlah daerah.

"Mari para pengurus KONI supaya terbuka dalam penggunaan anggaran yang diberikan oleh Pemda. Jangan sampai anggaran yang dikelola KONI menjadi bidikan APH," pesannya.

Ia berharap, PON ke-22 nanti NTB terpilih menjadi tuan rumah. Pasalnya keinginan NTB bersama NTT menjadi tuan rumah PON ini sudah mendapat dukungan dari 27 provinsi di Indonesia. 

"Semoga NTB terpilih jadi tuan rumah PON 2028 mendatang bersama NTT. Jadi namanya nanti PON Nusa Tenggara,"bebernya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments