Bupati Lotim Rotasi Puluhan Administrator - www.okenews.net

Jumat, 06 Januari 2023

Bupati Lotim Rotasi Puluhan Administrator

Sebanyak 59 orang dilantik pada posisi administrator
Okenews.netSebanyak 59 orang dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada posisi administrator pada Jumat (6/01/2023). Dari jumlah tersebut 26 orang di antaranya mendapatkan promosi. 

Selain itu ada dua Camat baru, yaitu Ainudin, S.Sos. yang menjabat sebagai Camat Aikmel, dan Ahmad Darmawan sebagai Camat Sakra Timur. 

Sekda Lombok Timur HM Juini Taofik yang melantik para pejabat administrator tersebut mewakili Bupati, berharap kerja sama yang terus meningkat antar seluruh komponen dari waktu ke waktu. 

Rotasi dan promosi yang dilakukan ini merupakan upaya mengoptimalkan pelayanan untuk masyarakat dengan menyapa dan memberikan senyuman dalam pelayanan. 

Sekda menekankan pula posisi administrator sebagai bagian dari perangkat daerah yang merupakan unsur pembantu kepala daerah dan DPRD dalam penyelenggaraan Pemerintahan.

Hal itu sesuai Peraturan Pemerintah nomer 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah. Karena itu posisi semua ASN adalah penerima amanah, sehingga rotasi atau pergeseran posisi menjadi lumrah.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments