Porprov NTB 2023, Prestasi Lombok Timur Lampaui Target - www.okenews.net

Selasa, 28 Februari 2023

Porprov NTB 2023, Prestasi Lombok Timur Lampaui Target

Jumpa pers dengan Dispora bersama Pengurus Koni Lotim
Okenews.net - Lombok Timur meraih prestasi yang luar biasa, dengan mengantongi juara 3 pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 2023.

Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga Lotim Karunia Akmal menyebutkan, prestasi tersebut patut didapatkan Lombok Timur.

Hal itu mengingat kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak terus menerus mendorong para atlet yang bertanding.

"Terimakasih kepada semua atlet yang bertanding untuk mengharumkan Lombok Timur," ujarnya pada jumpa pers, Selasa, 28-02-2023.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut telah membantu untuk melancarkan semua kegiatan tersebut.

Meski prestasi yang diraih Lombok Timur saat ini membanggakan, namun pihaknya mengakui masih banyaknya kekurangan, baik dari sarana dan prasana untuk para atlet berlatih.

"Kita di Lombok Timur ini masih banyak kekurangan, dari segi fasilitas, kita kalah jauh dari daerah lain," akunya.

Namun Akmal berharap, Lombok Timur kedepanya bisa menjadi juara, mengingat para atlet Lombok Timur memiliki potensi yang sangat luar biasa.

Ketua Koni Lombok Timur Lalu Makbul Maya, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama pada pemda Lombok Timur sehingga bisa meraih hasil yang memuaskan.

"Saya selaku Ketua Koni Cabang Lotim merasa bangga yang tak terhingga kepada para atlet, mengingat target yang kita buat, semua dilampaui dan diselesaikan dengan baik," sambungnya.

Ia mengakui, untuk mendukung lancarnya kegiatan, KONI Lombok Timur membentuk team SWOT analisis supaya mengetahui kelemahan dan kekuatan lawan, serta sarana apa saja yang harus disiapkan untuk mendukung kegiatan tersebut.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments