Ali BD Ajak Masyarakat Dukung TGB jadi Cawapres - www.okenews.net

Selasa, 02 Mei 2023

Ali BD Ajak Masyarakat Dukung TGB jadi Cawapres

HM Ali bin Dachlan
Okenews.net - Tokoh masyarakat Nusa Tenggara Barat HM Ali bin Dachlan alias Ali Bd kembali menegaskan mendukung TGB Zainul Majdi sebagai calon wakil presiden (Cawapres). 

Pekan lalu, Ali BD pernah mengungkapkan hal itu kepada media, namun kali ini, mantan bupati dua periode itu mengajak semua lapisan masyarakat mendukung TGB yang saat ini masuk bursa Cawapres 2024.

Menurutnya, saat ini TGB Zainul Majdi telah masuk radar untuk mendampingi sejumlah tokoh yang telah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden. 

"Rasanya tidak elok jika ada putra putri Sasak tidak saling bahu membahu untuk saling dukung demi terciptanya sebuah keberhasilan," ungkapnya, Selasa (02/05/2023). 

Ia menegaskan, dari sederet nama yang muncul baik capres dan cawapres, ada nama TGB Muhammad Zainul Majid yang masuk dalam perhitungan untuk menjadi bakal calon. 

Munculnya nama TGB sebagai salah satu kanditat cawapres 2024 mendatang merupakan hal yang membanggakan bagi masyarakat NTB dan merefresentasikan Indonesia bagian timur. 

"Kita sangat senang, kita akan memberikan dukungan penuh kepada TGB," ucapnya tokoh yang dikenal dengan sang Pendobrak itu. 

Ia menegaskan, sosok TGB bisa membangun Indonesia untuk menjadi lebih baik. Kemampuan dan pengalamannya TGB menjadi gubernur dan pernah duduk di legislatif menjadi modal. 

Ia juga mengaku, bukan hanya TGB yang akan didukung penuh jika masuk ke cawapres, namun siapapun itu akan di berikan dukungan penuh olehnya. "Siapapun putra Sasak akan saya dukung penuh, bukan hanya TGB," ungkapnya.

Ali BD juga mengajak seluruh masyarakat Sasak untuk selalu berpikir postif, agar terus saling dukung dalam hal yang positif.

Bahkan Ali BD mengajak kepada masyarakat Lombok Timur khususnya untuk tidak berputus asa dalam berkreasi dan melihat faktor usia. 

"Dalam kamus saya. Tidak ada istilah tua, semakin kita tua, maka pikiran dan kreatifitas kita harus terus berkembang," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments