Universitas Hamzanwadi Gelar Pameran Produk Proyek Kepemimpinan Mahasiswa PPG Prajabatan 2023 - www.okenews.net

Jumat, 18 Agustus 2023

Universitas Hamzanwadi Gelar Pameran Produk Proyek Kepemimpinan Mahasiswa PPG Prajabatan 2023

Okenews.net - Universitas hamzanwadi menggelar pameran Produk Proyek Kepemimpinan Mahasiswa PPG Prajabatan 2023. Pameran tersebut diadakan sebagai wujud apresiasi terhadap mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan di Universitas Hamzanwadi. 

"Tujuan acara ini untuk memamerkan hasil proyek kepengurusan dan kepemimpinan yang telah dikerjakan oleh mahasiswa selama masa studinya. Produk ini mencakup berbagai inovasi dan solusi yang berkaitan dengan dunia pendidikan dan pemberdayaan," papar Warek I Dr Abdullah Muzakar, Rabu (16/08/2023). 

Pameran ini menampilkan beragam proyek yang dilaksanakan oleh para mahasiswa, seperti program literasi di sekolah-sekolah, pelatihan kepemimpinan untuk siswa-siswa, pengembangan kurikulum berbasis teknologi, dan inisiatif sosial lainnya. 

"Melalui pameran ini, mahasiswa berkesempatan untuk berbagi inspirasi, pengetahuan, dan pengalaman mereka dalam mengatasi berbagai tantangan dalam dunia pendidikan," terangnya.

Selain menjadi ajang berbagi dan belajar, pameran ini juga menjadi wadah untuk menjalin kolaborasi antara mahasiswa, dosen, serta pihak-pihak terkait di bidang pendidikan. 

Karena itu Universitas Hamzanwadi berupaya untuk terus mendorong inovasi dan kontribusi mahasiswa dalam upaya memajukan sektor pendidikan dan pengembangan masyarakat.

Pameran diharapkan tidak hanya memberikan wawasan baru dalam bidang pendidikan, tetapi menginspirasi dan memotivasi mahasiswa untuk terus berkontribusi positif dalam perbaikan sistem pendidikan dan kepemimpinan di masyarakat.

"Pameran ini merupakan bukti konkret dari komitmen Universitas Hamzanwadi dalam menghasilkan lulusan PPG Prajabatan yang tidak hanya memiliki kompetensi akademik, tetapi juga keterampilan kepemimpinan dan inovasi," ujarnya.

Ia berharap pameran ini berdampak positif terhadap citra kampus dan reputasi PPG Prajabatan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pendidikan yang diberikan oleh Universitas Hamzanwadi.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments