Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Selong Gelar Pekan Olahraga Tahun 2024 - www.okenews.net

Rabu, 24 April 2024

Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Selong Gelar Pekan Olahraga Tahun 2024

 

Lapas kelas IIB Selong
Okenews.net--Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, membuka pekan olahraga untuk seluruh warga binaan untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan yang memasuki Usia ke 60.

Dalam acara tersebut Ahmad Sihabudin selaku kepala Lapas kelas IIB Selong  mengajak seluruh petugas dan warga binaan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga ketertiban serta keamanan selama pelaksanaan Pekan Olahraga berlangsung.

Hal ini disampaikan Kalapas Sihabudin saat membuka Pekan Olahraga Pemasyarakatan (PORPAS) dalam rangka menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, Rabu (24/04).

“Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke – 60 ini kami harap dilaksanakan dengan penuh antusias dari warga binaan dan petugas, tetap junjung tinggi sportifitas, jaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan,” ungkap Kalapas Sihabudin.

Pembukaan pekan olahraga pemasyarakatan ini ditandai dengan pelepasan burung dara, di dampingi seluruh pejabat struktural dan disaksikan seluruh warga binaan Lapas Selong Lombok Timur.

Sihabudin menjelaskan, Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai macam Lomba dan memperebutkan Tropi dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Adapun olahraga dan permainan yang dilombakan dalam Pekan Olahraga Pemasyarakatan terdiri atas 4 Kategori lomba meliputi tenis meja, catur, tarik tambang dan kebersihan kamar .

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik), Nasruddin menjabarkan, gelaran PORPAS akan berlangsung selama satu minggu kedepan dan akan ditutup dengan pembagian hadiah dan tropi bagi para pemenang sebagai acara puncak.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments