Sambut Milad Zulkieflimansyah, Pendiri Mi6 Gelar Monolog dan Happening Art Dr Zul Idola Kita Semua - www.okenews.net

Minggu, 21 April 2024

Sambut Milad Zulkieflimansyah, Pendiri Mi6 Gelar Monolog dan Happening Art Dr Zul Idola Kita Semua

 

Okenews.net-- Sambut milad ke 52 Mantan Gubernur NTB , Dr Zulkieflimansyah  , tanggal 18 Mei 2024 mendatang, Dewan Pendiri Mi6 berencana menggelar Monolog dan Happening Art  Dr Zul idola kita semua. Acara ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi kepada  Dr Zul sebagai salah satu pemimpin NTB yang baik dan senantiasa dekat dengan masyarakatnya. 

"Kegiatan Monolog Dr Zul Idola kita semua merupakan bentuk saling memanusiakan dan sawang sinawang sesama rakyat sekaligus memberikan hiburan gratis," kata dewan pendiri Mi6, Hendra Kesumah didampingi Direktur dan  sekretaris Mi6 , didu dan  Lalu Athari Fathullah, Minggu 21 April 2024. 

Hendra menambahkan kegiatan Monolog dan Happening Art Dr Zul Idola kita semua akan di adakan di Tuwa Kawa Caffee , Jl Gunung Kerinci , Tanggal 18 Mei 2024 , Pukul 20.00 wita - 23.00 wita. 

"Monolog Dr Zul akan diramaikan pula dengan pembacaan Puisi Humor , Music Humor , Pentas Happening Art serta Pembagian Doorprize. Pendek kata acara ini di design riang gembira dan menghibur," ucap Hendra Kesumah. 

Terkait persiapan acara Monolog Dr Zul , Hendra menambahkan pekan ini akan dibentuk kepanitiaan kecil untuk memuluskan acara tersebut. 

"Yang jelas , mi6 akan mengundang 52 orang dari berbagai elemen masyarakat biasa, termasuk disabilitas dan kaum miskin lainnya. Pendukung atau tim sukses tidak kami undang. Biarkan acara monolog Dr Zul untuk menghibur masyarakat biasa saja dulu," tambah didu. 

Selanjutnya Hendra menambahkan dalam  monolog Dr Zul idola kita semua , mantan gubernur ntb boleh ngomong apa saja maupun curhat apa saja terkait perjalanan hidup dan karier , termasuk hal hal yang tidak mengenakkan sekalipun. 

"Dalam acara monolog nantinya Dr Zul bebas ngomong apa saja. No sensored. Curhatpun boleh , termasuk hal hal yang tidak mengenakkan yang pernah dialaminya. Dan tidak ada tanya jawab karena ini bukan seminar. Tidak boleh ada interupsi karena ini bukan acara rapat politik," tandas Hendra. 

Lebih jauh direktur Mi6, didu menambahkan melalui acara Monolog dan Happening Art Dr Zul , dewan pendiri Mi6 ingin menegaskan hubungan kemanusiaan antar sesama tetap harus dibina yang tidak lekang oleh waktu dan kepentingan. Hal ini agar ukhuwah antar sesama tetap terbina tanpa harus membeda-bedakan interestnya. 

"Melalui Monolog Dr Zul ini Mi6 ingin menyajikan suasana yang berbeda dalam memaknai hubungan kemanusiaan yang tak lekang oleh waktu dan kepentingan," imbuh didu. 

Sementara itu untuk acara Monolog Dr Zul ini , tambah sekretaris mi6, Lalu Athari Fathullah, panitia akan menyiapkan doorprize yang kelak akan tetap dikenang dan di ingat oleh pemenang undian Doorprize. 

"Pendek kata Mi6 akan memberikan kejutan dalam acara undian Doorprize nanti," kata Lalu Athari , penanggungjawab pemberian Doorprize. 

"Prinsipnya Tuwa Kawa Coffee siap menjadi tuan rumah yang terbaik agar acara monolog Dr Zul berlangsung lancar dan riang gembura," tambah mujiburahman dari pengelola Tuwa Kawa.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments