Aspirasi Arus Bawah, PD NWDI Lombok Timur Dukung Rohmi-Firin dan Luthfi-Wahid - www.okenews.net

Selasa, 21 Mei 2024

Aspirasi Arus Bawah, PD NWDI Lombok Timur Dukung Rohmi-Firin dan Luthfi-Wahid


Okenews.net
- Jajaran Pengurus Daerah (PD)  NWDI Lombok Timur sepakat mengusung pasangan Sitti Rohmi Djalilah bersama H Musyadirin (Rohmi-Firin) pada pilkada Gubernur NTB 2024.

Sementara untuk Pilkada Kabupaten Lombok Timur PD NWDI dan seluruh pengurus cabang mendukung HM Syamsul Luthfi dan Abdul Wahid (Lutfhi-Wahid).

Ketua Forum Pengurus Cabang NWDI se Lombok Timur Akhbar Maazi mengingatkan kepada semua jajaran pengurus organisasi NWDI dari tingkat PD, PC hingga Pengurus Ranting untuk mensosialisasikan kepada seluruh jama'ah.

"Sesuai dengan aspirasi dari jama'ah dan masyarakat akar rumput maka dukungan kami  pada Pilkada mendatang telah kami sepakati Rohmi-Firin untuk NTB dan Luthfi-Wahid untuk Lombok Timur," ujarnya Senin (20/05/2024) di Pancor.

Oleh karena itu ia mengajak kepada seluruh jajaran pengurus organisasi untuk mulai mensosialisasikan pasangan tersebut kepada seluruh masyarakat terutama kepada semua jama'ah NWDI dengan tujuan untuk meningkatkan elektabilitas kedua pasangan tersebut.

Menurut Akhbar Maazi sosialisasi itu menjadi penting karena selama ini jama'ah dan masyarakat banyak dibingungkan oleh informasi yang beredar di media sosial dengan berbagai player.

Sementara itu Pengurus Cabang NWDI Kecamatan Sikur H. Mahrup mengaku lega dengan adanya kesepakatan PD dan PCNWDI atas dukungan calon gubernur dan wakil gubernur NTB dan calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur.

"Alhamdulillah di sore ini pengurus daerah dan semua PCNWDI se-Kabupaten Lombok Timur sudah kompak untuk mengusung Rohmi-Firin dan Luthfi-Wahid," ujar H. Mahrup.

Ia juga menambahkan momentum pilkada Gubernur NTB 2024 akan menjadi catatan sejarah untuk pertama kalinya seorang perempuan akan tampil sebagai Calon Gubernur.

Maazi yakin semua perempuan di NTB ini akan bangga dengan tampilnya Ummi Rohmi pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Karena itu H.Marup juga mengajak kepada semua jama'ah muslimin dan muslimat.

Terutama yang ada di wilayah kecamatan Sikur untuk kompak dan utuh bersatu mendukung pasangan Rohmi-Firin untuk Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Luthfi-Wahid untuk Bupati dan Wakil Bupati Lotim. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments