NasDem Lotim Gelar Vaksin dan Donor Darah Massal - www.okenews.net

Selasa, 24 Agustus 2021

NasDem Lotim Gelar Vaksin dan Donor Darah Massal

Okenews - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lombok Timur (Lotim) menggelar vaksinasi dan donor darah konvalesen massal. Saat ini NasDem telah menyiapkan 1000 dosis vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat untuk mendukung terciptanya herd immunity di Lombok Timur.



Kegiatan dihajatkan untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan herd immunity dan membantu masyarakat melawan Covid-19 yang dirangkai dengan Program Prananda Surya Paloh (PSP) Berderma selama 3 hari sejak 22 hingga 24 Agustus 2021.  


Ketua DPD Partai NasDem Lombok Timur H. Rumaksi SJ menjelaskan, DPD NasDem akan mendistribusikan 1000 dosis vaksin dalam beberapa tahap. Ia berharap agar Lombok Timur juga mendapatkan kuota vaksin yang lebih besar dari kabupaten lain. 


"DPD NasDem akan salurkan 1000 dosis. Ini adalah kerja Partai NasDem dalam mensukseskan herd immunity, tidak terkecuali di Lombok Timur," kata Rumaksi, Selasa (24/08/2021). 


Khusus untuk program donor darah ini diinisiasi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem yang juga Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh melalui Program PSP Berderma (Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma) sebagai ikhtiar bersama membantu masyarakat.


"Selain vaksinasi massal, kita juga gelar donor plasma konvalesen. Ikhtiar kita ini untuk kebaikan masyarakat agar segera bangkit di tengah pandemi ini," tegas Wakil Bupati Lombok Timur itu.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments