Sintung Park Lombok Tengah Mulai Dikerjakan - www.okenews.net

Kamis, 30 September 2021

Sintung Park Lombok Tengah Mulai Dikerjakan

Okenews - Pembangunan proyek dengan anggaran miliaran rupiah yakni Sintung Park yang ada di Desa Sintung, Kecamatan Pringgerata Lombok Tengah mulai dikerjakan.

H. Lendek Jayadi


Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah H. Lendek Jayadi mengatakan, proyek Sintung Park saat ini sedang dikerjakan dan akan tetap dipacu untuk diselesaikan sesuai dengan kontrak. 


"Kita kan mempunyai waktu 150 hari kerja dan kita akan tetap dorong agar segera selesai," ucap Lendek pada wartawan, Rabu (29/09/2021).


Ia menyebutkan, lahan yang digunakan untuk pembangunan fisik pada pembangunan Sintung Park ini tidak lebih dari 20 are. "Dan itu merupakan tanah pecatu desa," paparnya.


Anggaran proyek Sintung Park ini, lanjut Lendek, berasal dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) dan kontrak pengerjaanya akan berakhir pada tanggal 18 Desember 2021 mendatang dengan nilainya sekitar Rp 4 miliar.


Dijelaskan, pembangunan Sintung Park ini bukan semata-mata dibangun untuk pemerintah daerah ataupun dinas pariwisata akan tetapi ini untuk masyarakat. "Masyarakat Sintung harus bersyukur karena adanya proyek sintung Park ini," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments