Tak Cuma Vaksin Gratis, Roman Adji Karunia Bagikan Sembako - www.okenews.net

Sabtu, 02 Oktober 2021

Tak Cuma Vaksin Gratis, Roman Adji Karunia Bagikan Sembako

Okenews - Salah seorang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah Fraksi Partai Demokrat, Roman Adji Karunia mengadakan gerai vaksin gratis. Tak cuma itu, Roman juga membagikan sembako kepada peserta vaksin. Adapun peserta vaksin berjumlah 2.000 orang.



Roman menegaskan, pandemi Covid-19 menjadi tanggung jawab semua pihak. Terlebih, ia selaku wakil rakyat merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga warga masyarakat agar terhindar dari wabah mematikan tersebut.


"Selaku wakil rakyat, sudah seharusnya kita berbuat. Hari ini saya mengadakan vaksin gratis di Dusun Kopang 2, Desa Kopang Rembiga. Peserta vaksin juga kita berikan sembako," kata Dewan Dapil Kopang - Janapria itu, Sabtu (02/10/2021).


Kegiatan ini, lanjut pria asal Kopang Rembiga itu, merupakan salah satu bentuk upaya Partai Demokrat untuk mendorong program pemerintah demi menciptakan herd immunity

"Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga telah menginstruksikan kami dalam mensukseskan program vaksinasi khususnya di tingkat daerah," ucapnya.


Roman menyoroti, dampak pandemi tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga berdampak terhadap sektor ekonomi. Untuk itu, pihaknya selaku Kader Demokrat memberikan bantuan dan pendampingan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

"Melalui kesempatan ini, saya mengajak semua kita untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments