Peringati Maulid, DPD PKS Loteng: Jadikan Momentum Bangkitkan Semangat - www.okenews.net

Jumat, 05 November 2021

Peringati Maulid, DPD PKS Loteng: Jadikan Momentum Bangkitkan Semangat

Okenews.net - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Lombok Tengah memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW. Peringatan maulid digelar di kantor DPD PKS Loteng, Jumat (05/11/2021).


Ketua DPD PKS Loteng H. Lalu Abdul Kadir, S.Pd.I., mengajak semua pihak untuk menjadikan maulid nabi ini sebagai momentum kebangkitan semangat dalam berjuang sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah.


"Kita harapkan kader PKS menjadi insan yang yang senantiasa meneladani Rasulullah dan selalu dekat dengan Allah," kata H. Lalu Abdul Kadir.


Sebelumnya, rangkaian perayaan maulid dari DPD PKS telah digelar lomba-lomba reliji seperti baca Al-qur'an, azan, pidato dan lainnya. Diharapkan dengan lomba-lomba tersebut semakin membangkitkan cinta kepada Allah dan Rasulullah.


"Insyaallah kedepannya kita akan rutin menggelar peringatan maulid nabi. Semoga kita bisa teladani akhlak Rasulullah," ucapnya.


Sementara, Tgh. Fahrurrozi berharap PKS semakin maju dan berkualitas. Mengingat tantangan kedepan akan lebih berat.


"Kita harus melihat Loteng ini 50 tahun kedepan. Sehingga diperlukan target dari sebuah partai untuk menyongsong perkembangan yang terjadi," kata Tgh. Fahrurrozi.


Untuk mencapai sebuah keberhasilan, lanjut Tuan Guru, PKS harus mengawali dengan disiplin dalam segala hal. Sederhananya disiplin terhadap waktu.


"Jika kita sudah disiplin, Insyaallah apa yang kita kerjakan akan mendapat kemudahan dari Allah SWT. Yang penting juga, bagaimana agar kita tidak saling menyinggung satu sama lain," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments