PB NW Lepas Peserta Pawai Alegoris Hultah Madrasah NWDI ke-87 - www.okenews.net

Sabtu, 20 Agustus 2022

PB NW Lepas Peserta Pawai Alegoris Hultah Madrasah NWDI ke-87

Peserta pawai alegoris di Anjani 
Okenews.net - Ribuan kontingen dari berbagai pelosok daerah di Nusantara mengikuti Pawai Alegoris dalam rangka Hultah Madrasah NWDI ke-87 di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Sabtu (20/08).

Hadir pada acara tersebut, Rois Am Dewan Musytasyar PBNW Hj St Raihanun ZAM, Ketua Umum PBNW TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, Ulama dari Makkah, Syaikh Abu Abdillah Mustafa, beberapa Ketua Pengurus Wilayah NW dan para Masyaikhul Mahad.

Dalam kata-kata penerimaan, Ketua Umum PBNW TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, mengungkapkan acara ini bagian dari meneruskan apa yang telah dirintis oleh Pendiri Madrasah NWDI, Madrasah NBDI dan NW semasa hayatnya.

"Dengan mengucapkan Bismillah, Saya menerima seluruh peserta/kontingen yang mengikuti Pawai Alegoris, semoga berkah, ini adalah tanda kesetian kita terhadap Organisasi NW (Nahdlatul Wathan),"ucapnya.

Selanjutnya, barisan pawai dibuka dengan barisan pembawa bendera Merah Putih, bendera Madrasah NWDi, kontingen Mahad Darul Quran wal Hadits, dan dilanjutkan dengan barisan dari kontingen dari berbagai daerah se Nusantara.

Iring-iringan kontingen pawai menyambut Hultah Madrasah NWDI berakhir pukul 18.00 wita, kendati masih banyak kontingen yang belum melintasi panggung penghormatan. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments