Momentum Hari Pahlawan, MAN 2 Mataram Sharing Program dengan MAN 1 Lotim - www.okenews.net

Jumat, 11 November 2022

Momentum Hari Pahlawan, MAN 2 Mataram Sharing Program dengan MAN 1 Lotim

Silaturrohmi MAN 2 Mataram dengan MAN 1 Lotim
Okenews.net - Silaturrahim dan sharing program madrasah antara MAN 1 Lotim bersama  MAN 2 Mataram, Kamis 10 Nopember 2022 di Aula MAN 1 Lotim.

Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni menyampaikan tentang program unggulan di MAN 1 Lotim mulai dari perkembangan 40 ektra kurikuler.

Selain ia memaparkan sejumlah program unggulannya seperti Program PKKS (Program Kewirausahaan dan Kemandirian Siswa), Program Tebus Prestasi, Program Kelas Polisi.

"Kami juga punya program Literasi Cetak Buku Karya Ilmiah Siswa dan lainnya guna pengembangan bakat siswa," ujar Nurul Wathoni, Kamis (10/11/2022).

Ia berharap, silaturrahim ini akan memperkuat jalin hubungan yang lebih intensif dengan MAN 2 Mataram dalam rangka mencapai tujuan bersama mewujudkan madrasah mandiri berprestasi. 

Kepala MAN 2 Mataram HL Sauki menyampaikan terima kasih atas sambutan keluarga besar MAN 1 Lotim. Ia mengajak MAN 1 Lotim untuk terus berkiprah di tingkat nasional tentu dengan saling mengisi dan mendukung. 

"Kami sangat tertarik dengan program PKKS MAN 1 Lotim, karenanya kita nanti akan diskusikan lebih jauh supaya bisa juga kita implementasikan di MAN 2 Mataram," harapnya.

"Mari kita saling mendukung dalam peningkatan SDM NTB melalui prestasi anak madrasah, ungkap Kamad  yang sudah banyak mengantarkan MAN 2 Mataram meraih prestasi nasional dan internasional. 

Kakanmenag Lotim Sirojuddin megapresiasi atas kegiatan sharing dan silaturrahmi kedua madrasah tersebut dan terus berada di garda depan dalam mengangkat prestasi madrasah NTB.

"Terutama di tingkat nasional dan internasional, tentu dengan saling suport termasuk harus bisa berbagi informasi dan program kepada madrasah lainnya," harapnya. 

Kegiatan sharing ini kemudian diakhiri dengan penyerahan cendramata berupa buku karya ilmiah siswa. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments