Perindo Daftarkan Bacaleg, Djamaluddin Ajak Kader Turun Bawa Gagasan Baru - www.okenews.net

Minggu, 14 Mei 2023

Perindo Daftarkan Bacaleg, Djamaluddin Ajak Kader Turun Bawa Gagasan Baru

DPD Partai Perindo Lotim saat di KPU
Okenews.net -  DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lombok Timur (Lotim) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Lombok Timur (Lotim), Minggu (14/5/2023). 

Pendaftaran itu langsung dikomandoi Ketua DPD Perindo Lotim HM Djamaluddin, serta dikawal pengurus dan ratusan simpatisan Perindo datang menyerahkan  berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU.

Djamaluddin menyebutkan, Bacaleg sebanyak 5O orang yang didaftarkan. Bacaleg yang didaftarkan merupakan kader terbaik, yang intelek dan berkualitas. Susunan Bacaleg didominasi milenial dan 36 persen keterwakilan perempuan.

"Dokumen sudah diserahkan dengan harapan segala seluruh Bacaleg yang didaftarkan  disahkan oleh KPUD Lotim sebagai DCT," ungkap Djamaluddin.

Perindo datang ke KPU kata Djamaluddin, dengan menjunjung demokrasi sebagai pesta rakyat, yang dijalankan dengan kebahagiaan dan kesenangan. Dalam prosesnya jangan ada intimidasi, jangan sampai ada poltik tidak sehat. 

"Dalam pesta rakyat ini, Perindo ingin persaingan secara sehat yaitu dalam politik ide dan gagasan dalam memajukan Lombok Timur," tegasnya.

Terkait target, sebagai partai baru, Perindo mengharapkan bahwa pada Pileg 2024 semua Dapil terisi, dan optimis dibeberapa Dapil terisi lebih dari satu kursi. 

Perindo bukan hanya menargetkan suara dari jamaah NWDI tetapi juga di luar. Sehingga Perindo bisa keluar menjadi pemenang Pileg 2024 dan mendapatkan kursi unsur pimpinan DPRD Lotim.

"Kita semua Bacaleg kompak utuh bersatu berjuang turun ke masyarakat menghadirkan gagasan baru yang diterima oleh warga Lombok Timur," jelasnya.

Menurut Djamaluddin, sebagai partai baru, Perindo menawarkan gagasan baru yaitu Kesejahteraan Indonesia. Fokusnya yaitu mensejahterakan masyarakat melalui program Pemberdayaan UMKM, pendidikan dan kesehatan. 

"Kita fokus mensejahterakan masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments