Pasangan Luthfi-Wahid Tandatangani Kesepakatan Bersama Partai Pengusung - www.okenews.net

Minggu, 12 Mei 2024

Pasangan Luthfi-Wahid Tandatangani Kesepakatan Bersama Partai Pengusung

Tiga partai pengusung teken kesepakatan bersama
Okenews.net - Tiga partai pengusung pasangan HM Syamsul Luthfi dengan Abdul Wahid (Luthfi-Wahid) gelar pertemuan guna menandatangani kesepakatan bersama, Ahad (12/05/2024).

Tiga partai itu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gelombang Rakyat (Gelora), dan Partai Perindo bertemu di Labuhan Lombok, Peringgabaya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lombok Timur Abrorni Lutfi menegaskan pertemuan ini menjadi momen penting guna memberikan dukungan bersama kepada pasangan Luthfi-Wahid.

"Selaku ketua DPC Partai PKB Lotim mewakili semua pengurus memberikan pernyataan serta dukungan yang pasti memperjuangkan paket Luthfi-Wahid.

Melalui dukungan bersama itu, Abrorni Lutfi  meyakini, dengan resminya pasangan Luthfi Wahid yang diusung oleh beberapa partai ini akan menunjukkan semangat yang luar biasa terhadap perjuangan ini.

"Insya Allah kami dari partai pengusung akan menunjukkan semangat perjuangan yang yang maksimal untuk mencapai kesuksesan pada pilbup mendatang," ujarnya.

Sekertaris Partai Gelora Lalu Fidian menyatakan telah membuka peluang dan dukungan seluas luasnya terhadap pasangan Luthfi-Wahid untuk mengikuti pilkada 27 November mendatang.

Ia menilai, dengan hadirnya paket Luthfi Wahid ini akan memberikan perubahan terhadap daerah khususnya Kabupaten Lombok Timur yang perlu pemimpin yang visioner untuk melanjutkan bupati sebelumnya.

"Kami dari partai Gelora seyakin-yakinnya paket Luthfi-Wahid ini akan menang dalam kontestasi Pilbup 2024 ini," ujar Lalu Pidian penuh semangat.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments