Tingkatkan Kedisiplinan, ASN Bakal Dibina - www.okenews.net

Senin, 27 Juli 2020

Tingkatkan Kedisiplinan, ASN Bakal Dibina

OkeNews.net - Upaya meningkatkan kedisiplinan terhadap apartur sipil negara (ASN) bakal diikhtiarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lombok Timur, Salmun Rahman. 
Kepala BKPSDM, Salnun Rahman

Untuk melakukan hal itu, pihaknya akan membuat langkah-langkah strategis dalam pembinaan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, NTB.

Selain ikhtiar pembinaan, ia juga akan melakukan penertiban terhadap oknum ASN yang melanggar aturan dan etika birokrasi. Hal itu dilakukan menurut dia, agar tercipta tenaga aparatur pemerintahan yang disiplin dan mengedepankan etika birokrasi.

"Yaa tentu kita akan lakukan inovasi-inovasi untuk menciptakan ASN yang tertib dan taat pada kode etik, selayaknya seorang ASN, apalagi seorang birokrat," tegas Salmun Rahman, Senin (27/07/2020).

Terkait dengan langkah strategis tersebut, ia menyebutkan, akan menerapkan metode dan sarana turunan di bawahnya. "Inovasi itu bisa berupa  metode dan sarana yang bisa meningkatkan kinerja ASN kita," bebernya tanpa merinci metode dan sarana yang dimaksud.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments