Kadis Perkim: Semua Pekerjaan Fisik Rampung 100 Persen - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Selasa, 08 Desember 2020

Kadis Perkim: Semua Pekerjaan Fisik Rampung 100 Persen

OkeNews.net - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Akhir (PERKIM) Lombok Timur, Ir Sahri mengatakan, semua kegiatan atau pekerjaan fisik sudah rampung. Saat tinggal proses administrasi untuk pembayarannya. 


Disebutkan, kegiatan tersebut berupa pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), septiktang, sanitasi, jalan penghubung antar desa Trandes. "Untuk Trandes hanya satu yang masih belum selesai yakni pelaporannya dan dipastikan bisa rampung dalam beberapa hari kedepan," Semua pekerjaan fisik sudah 100 persen selesai," ujarnya pada wartawan, Selasa (08/12/2020).

 

Khusus sanitasi ia berharap, agar apa yang telah dibangun oleh pemerintah dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan meminta masyarakat untuk selalu dijaga terutama dari sisi kebersihan dan perawatannya. Sebab hal tersebut dapat bertahan apabila masyarakat yang memanfaatkannya memiliki kesadaran tentang itu. 


Ia juga berharap, tahun anggaran 2021, Dinas Perkim bisa mendapatkan porsi anggaran yang lebih besar agar semua yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan baik dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.