Danramil Selong Apresiasi Semangat Gotong Royong Personelnya - www.okenews.net

Rabu, 31 Agustus 2022

Danramil Selong Apresiasi Semangat Gotong Royong Personelnya

Gotong royong para personel Koramil Selong
Okenews.net – Danramil 1615-01/Selong Kapten Inf Agil mengapresiasi semangat kebersamaan personelnya.

Mereka bersama warga gotong royong membongkar bagian atap Masjid Al Falah di Lingkungan Batu Belek Kelurahan Rakam Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, Rabu (31/8).

Danramil 1615-01/Selong bersama puluhan personelnya, Satpol PP dan ratusan warga setempat berjibaku bersama-sama bergotong-royong membongkar atap Masjid Al Falah untuk diperbaiki.

Menurut Danramil 1615-1/Selong, pembongkaran atap Masjid Al Falah dilakukan dengan gotong royong agar proses pembangunan lebih cepat.

Karena menurutnya, masyarakat menginginkan masjid lantai dua sehingga harus segera dibongkar dan diganti dengan cor-coran beton.

“Jadi nanti setelah dibongkar akan dicor beton lantai dua dan ini juga dilakukan dengan gotong royong yang melibatkan personel lebih banyak,” bebernya.

Agil juga mengingatkan personelnya untuk  membantu proses pembangunannya meskipun lewat tenaga. “Jika tidak bisa bersedekah dengan materi maka dengan tenaga juga bagus,” ujarnya.

Untuk itu, dia berharap agar proses perehaban masjid Al Falah segera selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat sebagai sarana ibadah dan dakwah dalam upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan.

Sebelumnya juga dilakukan gotong royong pembongkaran dan penurunan genteng dan kubah masjid oleh masyarakat yang dibantu Babinsa Rakam Serma Abudullah.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments