Meriahkan PGS, Kartini Dinsos Ikut Senam Merah Putih - www.okenews.net

Minggu, 28 Agustus 2022

Meriahkan PGS, Kartini Dinsos Ikut Senam Merah Putih

Kartini Dinsos usai mengikuti senam Merah Putih 
Okenews.net - Para pegawai perempuan Dinas Sosial (Dinsos) Lombok Timur yang mengatasnamakan diri Kartini Dinsos tampil meriahkan event Pesona Gumi Selaparang (PGS) yang puncaknya jatuh pada tanggal 31 Agustus 2022.

"Hari ini, para Kartini Dinas Sosial itu mengikuti senam Merah Putih yang bertempat di Taman Tugu Selong," ujar Tim Kartini Dinas Sosial, Ahad (28/8/2022).

Ia menyebutkan, timnya mengikuti senam ini selain sebagai ajang kebugaran, juga sebagai upaya membangkitkan pariwisata yang sempat sepi saat pandemi covid-19.

"Alhamdulillah, kita masih sehat dan bugar, bisa menikmati keindahan bumi Pertiwi yang menjadi aset sekaligus menjadi sajian para wisatawan," ucapnya.

Ia berharap kegiatan ini tidak sebatas seremoni belaka namun memberikan makna bagi semua masyarakat Lombok Timur untuk mampu mengambil peran memajukan daerah. 

"Kemajuan dunia wisata tentu tidak lepas dari ikhtiar kita bersama, terutama kebersihan dan keamanan serta kenyamanan pengunjung," ungkapnya.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh semua organisasi perangkat daerah (OPD) dan berbagai unsur organisasi perempuan, organisasi profesi lainnya.

Para Kartini Dinsos ini mengaku ikuti ambil bagian kegiatan ini bukan semata mata memeriahkan dan berpartisipasi pada event PGS maupun peringan HUT Kemerdekaan RI tapi kami juga ingin bugar dan sehat.

"Kami berpartisipasi dan berolahraga, karena kami yakin di dalam raga yang sehat pasti di barengi dengan jiwa yang sehat juga. Intinya kami gas gas Kartini dinsos yes,yes, jaya," teriak Kartini Dinsos lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments