Semarak Hultah NWDI ke-87, Spesial Event Wali Band dan Talkshow - www.okenews.net

Minggu, 28 Agustus 2022

Semarak Hultah NWDI ke-87, Spesial Event Wali Band dan Talkshow

foto ist.
Okenews.net - Wali Band bakal hadir di kota kelahiran TGB Zainul Majdi di Pancor Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, Sabtu, 10 September 2022.

"Acaranya bakal dimulai pukul 15.30 - 22.00 Wita di GOR Hamzanwadi yang merupakan medan Hultah NWDI ke-87," ujar Humas Hultah NWDI Muhammad Halqi, Ahad (28/08/2022).

Ia menegaskan, pentas Wali Band ini selain menyemarakkan Hultah NWDI juga akan digelar Talkshow Gerakan Nasional Literasi Digital dan Siber Kreasi.

"Temanya, anti hoaks dan keamanan transaksi digital, dan event ini akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate," papar Halqi.

Menariknya, para peserta akan mendapatkan e-sertifikat Kementerian Kominfo dan hadiah menarik senilai  Rp50 juta.

Caranya, kata Halqi, masyarakat cukup mendaftar diri secara gratis lewat tautan https://event.literasidigital.id/daftar/22659.

"Mengisi link-nya tidak ribet. Anda hanya diminta mendaftarkan diri sesuai dengan identitas di KTP atau akte kelahiran dan mengisi kolom yang disediakan," ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. "Sembari mendapatkan hiburan, dapatkan juga hadiahnya. Siapa tahu Anda yang beruntung," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments