Lapas Selong Assessment Wujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi - www.okenews.net

Kamis, 29 Februari 2024

Lapas Selong Assessment Wujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

 

Lapas kelas IIB Selong Lotim
Okenews.net-- Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB komitmen untuk terus mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dibuktikan dengan langkah Ka. Lapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin dan jajaran dalam membentuk kembali tim kerja Zona Integritas periode tahun 2024, Senin 29/02/2024

Assessment tim Zona Integritas (ZI) berlangsung di Ruang Sekretariat Zona Integritas (ZI) Lapas Kelas IIB Selong, pada kesempatan tersebut Kalapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin menyampaikan harapan kepada tim ZI yang baru semoga mampu mensukseskan program pembangunan ZI menuju Lapas Kelas IIB Selong yang WBK dan WBBM di tahun 2024.

"Suksesnya Pembangunan ZI di Lapas Kelas IIB Selong ini bergantung pada sinergitas seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Selong, oleh karena itu saya katakan pada semunya yang hadir bahwa jika kita mencintai Lapas Kelas IIB Selong maka harus ikhlas dalam melaksanakan tugas yang diberikan demi kemajuan Lapas Kelas IIB Selong," ungkapnya.

Dalam proses assessment tersebut Ka. Lapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin melakukan diskusi bersama seluruh jajaran yang hadir membentuk ketua, sekretaris, ketua pokja dan anggota pokja pembangunan Zona Integritas (ZI) dengan sistem demokrasi berdasarkan kemampuan serta kesesuaian dengan tusi pada masing-masing bagian.

"Mari kita bangkitkan kembali semangat pembangunan Zona Integritas (ZI) di tahun sebelumnya, dengan terbentuknya tim Zona Integritas (ZI) yang baru ini diharapkan dapat memberikan hasil yang lebih baik lebih maksimal dalam mewujudkan Lapas Selong yang berpredikat WBK/ WBBM di tahun ini," tambahnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments